Tuesday, 25 July 2017

Heboh ! Cuitan Ahmad Dhani Kritik Jokowi Dibalas Oleh Info TMC Polda Metro Jaya


Kilas-berita.com - Info dan kabar menarik untuk anda, Siapa yang tak kenal Musisi legendaris Indonesia yang satu ini, Ahmad Dhani memang sedang hobi bermain ke ranah politik.


Seorang Ahmad Dhani mulai terkenal sebagai musisi yang menghasilkan banyak karya.

Keahliannya dalam bermusik sudah tak lagi diragukan oleh masyarakat. Pentolan grup musik Dewa 19 ini memang terkenal keras dan nyentrik.

Sudah bukan rahasia lagi Ahmad Dhani termasuk dalam satu diantara artis dengan haters terbanyak. Kelakuan Ahmad Dhani mulai menjadi buah bibir banyak orang. Berawal dari membuat heboh netizen karena kasus perceraian dan pernikahannya.

Perceraiannya dengan artis Maia Estianty mendadak heboh karena digosipkan alasan perselingkuhan. Sosok rekan Maia Estianty, Mulan Jameela mulai mencuri perhatian netter.

Pasca bercerai, Ahmad Dhani tak tanggung-tanggung langsung menikahi Mulan. Sempat minta agar mau di madu, sosok Ahmad Dhani dan Mulan jadi buah bibir netizen.

Baca Juga Artikel menarik Lainnya:

Sayangnya, pembicaraan netter banyak mengarah kepada kebencian terhadap Dhani dan Mulan.

Perilaku Ahmad Dhani di media sosial juga seringkali bikin heboh. Ayah kandung Al, El, Dul, ini dikenal tak pernah takut untuk berucap dan berkata-kata.

Dalam beberapa kesempatan, Ahmad Dhani bahkan sampai dilaporkan ke polisi. Sikapnya yang dinilai arogan dan tak peduli membuatnya semakin sering dibully.

Akun twitter pribadi milik Ahmad Dhani cukup aktif memberikan kicauan. Seperti tampak dalam postingan yang baru-baru ini sedang heboh di media sosial.

Akun Twitter bernama @ahmaddhaniprast menuliskan cuitan yang menyindir Presiden Indonesia, Joko Widodo.

"Ada yg bisa kasih aku pencerahan, apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yg se abreg2?" tulis akun pribadi Ahmad Dhani tersebut.

Salah satu cuitan balasan dari sebuah akun mendadak bikin heboh.

Hadir dengan nama @InfoTMCPolda, akun satu ini memiliki foto dan nama resmi yang sama dengan nama akun Kepolisan Polda Metro Jaya Indonesia.



Cuitan dari akun @InfoTMCPolda ini menuliskan hal yang tak biasa sehingga justru bikin heboh.

"Dia tetep menjaga keutuhan keluarganya, gak cerai dan "gak buat" anaknya menghilangkan banyak nyawa orang di tol." tulis akun @InfoTMCPolda.

Meskipun belum ada fakta benar tentang keaslian akun resmi milik Polda Metro Jaya, tulisannya ini mendadak hebohkan netter.


Previous Post
Next Post

0 comments: