Tuesday, 11 July 2017

Luar Biasa, Inilah 5 Kehebatan Mobil Presiden Jokowi, Lihat Selengkapnya.



Kilas-berita.com – Info dan Kabar Menarik untuk anda, Mobil kepresidenan sempat menjadi pembicaraan panas beberapa waktu lalu. Berita ini sangat menyebar cepat di kalangan netizen karena mogoknya mobil tersebut. Namun, Presiden Joko Widodo sendiri tidak pusing dan tetap menjaga mobil ini.



Bukan tanpa alasan, Mercedes-Benz S600 Pullman Guard ini dirancang untuk menangani peluru dan granat. Jadi sangat aman bagi penumpang. Tak heran bila mobil ini masih dipercaya sebagai mobil kepresidenan di beberapa negara.

Lalu bagaimana sih sebenarnya fitur lengkap mobil ini ? Dirangkum dari Channel youtube youtube.com/mbpanavto (26 April 2017), Berikut ini penjelasan singkatnya:

1. Memiliki Kaca Anti Peluru



Kaca yang digunakan adalah kaca tebal terkuat dengan dilapisi polikarbonat sehingga bisa menahan peluru dan serangan ledakan. Perlindungan peluru biasa terjadi bagi penumpang tingkat Presiden.

2. Tambahan Daya di Jendela


Ada sumber daya tambahan yang membanjiri jendela mobil ini, sehingga serangan langsung ke arah jendela mobil ini bisa jadi diatasi dengan baik. Perlindungan ganda di mobil ini benar-benar menyebabkan tahan peluru.

3. Sistem Monitoring Canggih



Sistem pemantauan roda yang canggih ditemukan di mobil ini, sehingga tekanan udara di roda dipelihara dan dipantau meski melewati medan yang licin, berbatu dan gersang.

Baca Juga

4. Ban Tahan Ranjau




Michellin PAX digunakan sebagai ban pada mobil ini. Meski ditembak peluru atau menginjak ranjau, ban ini masih bisa digunakan.

5. Terdapat Pemadam Otomatis



Sistem pemadam otomatis yang canggih juga ada pada mobil ini. Sistem pemadaman ini dimaksudkan untuk menjinakkan api dan serangan gas yang terjadi dari bawah atau dalam mobil ini. Jadi mobil ini anti kebakaran.



Itulah Beberapa kehebatan mobil kepresidenan diera bapak jokowi saat ini. Terimakasih sudah membaca!
Previous Post
Next Post

0 comments: