Tuesday, 18 July 2017

Mengerikan !! Isi dari Pulau Misterius yang Tiba-tiba Muncul di Segitiga Bermuda Ternyata Sangat Berbahaya


Kilas-berita.com - Info dan kabar menarik, Segitiga bermuda sering dijuluki tempat misterius di dunia. Banyak kisah misterius yang menaungi tempat tersebut.



Hal itu membuat banyak orang ketakutan melewati kawasan tersebut. Sampai saat ini segitiga bermuda jadi tempat misterius dengan berbagai kisah yang tak pernah terungkap.

Banyak dilaporkan pesawat hingga kapal hilang di kawasan tersebut.




Kawasan segitiga bermuda terletak di antara Miami, Puerto Rico, dan Bermuda. Beberapa informasi simpang siur membuat masyarakat semakin merasa takut.

Sebuah pulau baru terbentuk di segitiga bermuda namun orang-orang diminta untuk menjauh. Pulau tersebut dijuluki Pulau Shelly karena banyaknya jumlah kerang di atasnya.

Dilansir dari Metro.co.uk, pasir yang membentuk pulau tersebut dilarang didekati. Penduduk setempat meminta orang-orang untuk menjauh dari pulau tersebut.



Pulau ini berada di Cape Point di North Carolina dan menjadi daya tarik tersendiri. Orang-orang diminta menjauh karena terdapat arus kuat yang ada disekitar pulau tersebut. Tidak hanya itu, hiu juga dilaporkan berkeliaran di tempat tersebut.

"Kami khawatir tentang gigitan ikan hiu, tapi kami lebih khawatir tenggelam," tuturnya.

Masa depan pulau ini tidak jelas tapi pasir bisa terus bertambah. Jadi, berada di pulau ini jelas sangat berbahaya karena bisa hilang sewaktu-waktu.

(Planetmerdeka)
Previous Post
Next Post

0 comments: