Wednesday, 12 July 2017

Orang Kaya Mah Bebas, Inilah 5 Hal Unik Yang Hanya Ada di Dubai, Lihat Selengkapnya


Kilas-berita.com - Info dan kabar menarik untuk anda, Siapa yang tidak tahu Dubai, Mungkin banyak dari kita yang telah mengetahui mengenai Dubai, salah satu kota di Uni Emirat Arab ini digadang-gadang menjadi salah satu kota paling mewah yang ada di dunia. Alasannya adalah karena seluruh penduduk disini rata-rata merupakan orang kaya yang sangat suka menghambur-hamburkan uang mereka.



(Dilansir dari dagelan.co 16/6/17) Ada beberapa hal di Dubai yang tidak akan pernah kita temukan di negara lainnya. Hal-hal tersebut merupakan pemandangan yang sangat mengejutkan bagi orang yang bukan warga tersebut tapi merupakan hal yang biasa bagi warga sana seperti beberapa hal dibawah ini.

1. ATM Emas

Image: unbelievable-facts.com
Percaya ga percaya, di Dubai ada ATM yang bisa mengeluarkan emas dan bukan uang. Bahkan emas yang dikeluarkan ini merupakan sebuah emas 24 karat yang bentuknya bisa disesuaikan oleh orang yang ingin mengambilnya. Baik bentuk batangan ataupun perhiasan.

2. Halte Ber-AC

Image: wittyfeed.com
Seperti yang kita semua ketahui panas merupakan masalah utama di Dubai. Maka dari itu mereka memasang banyak sekali AC ditempat-tempat umum yang ada disana seperti mall dan bahkan halte bus sekalipun. Jadi kalian tidak perlu khawatir kepanasan saat menuggu bus di Dubai.

3. Mobil Lapis Emas

Image: wittyfeed.com
Di Dubai melihat mobil lapis emas lalu lalang merupakan hal yang biasa dan tidak membuat orang lain heboh lagi. Mobil lapis emas di Dubai sama saja seperti mobil sedan biasa di negara kita dan sudah tidak menghebohkan.

Baca Juga
4. Mobil Sports Terbengkalai

Image: unbelievable-facts.com

Di Dubai mobil sports merupakan barang biasa yang bisa di beli kapan saja oleh orang-orang sana. Hal inilah yang menyebabkan ada ratusan mobil mewah yang terbengkalai di pinggir jalan dan tidak ada yang mau mengambilnya. Tidak tanggung-tanggung, mobil yang terbengkalai itu merupakan mobil seperti Ferrari.

5. Pantai Ber-AC

Image: unbelievable-facts.com

Tidak hanya halte, di Dubai pantai juga memiliki ACnya. Tetapi, AC yang disini bukan untuk mendinginkan ruangan melainkan untuk mendinginkan pasir di pantai tersebut agar orang yang sedang berjemur tidak merasa kepanasan karena pasirnya.

 Itulah beberapa hal unik yang bisa kita dapati kalau pergi ke dubai.
Terimakasih sudah membaca!
Previous Post
Next Post

0 comments: