Wednesday, 19 July 2017

Woww, "Lamborghini Madura" Mobil Mewah dengan Nama Indonesia


Kilas-berita.com - Info dan kabar menarik untuk anda, Lamborghini adalah produsen mobil mewah asal Italia. Tentunya versi versi mobil mewah Lamborghini ini sudah sangat dikenal kalangan kalangan menengah ke atas.



Nama versi mobilnya pun beragam, misalnya Lamborghini Veneneo, Vaneneo Roadster, Egoista Concept dan lain-lain. Tapi siapa sangka, ternyata pabrikan mobil Lamborghini juga akan memproduksi versi mobil Madura.

Dilansir dari laman travel.tribunnews.com (6 Nov 2016), Lamborghini Madura adalah versi yang terinspirasi dari budaya Karapan Sapi dari Madura. Inspirasi ini muncul saat para konseptor pabrikan mengeksplorasi di internet dan memasukkan Kata Kunci Banteng Terkuat dalam bahasa mereka.

Maka muncullah sebuah foto yang berisi tentang permainan gagah budaya Karapan Sapi dari Madura. Karena dianggap pas dengan simbol Lamborghini, nama Madura diambil sebagai nama mobil berikutnya.




Baca Juga

Desain mobil ini sangat mirip dengan yang digunakan oleh Batman atau biasa disebut dengan Bat Mobile.

Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda yang lebih pendek dan overhang sepanjang yang sama agar bisa memberikan ketangkasan dan performa bagus bagi pengemudi saat bermanuver di jalanan. Seperti yang dilansir oleh carmudi.co.id (25 Desember 2016).



Orang Indonesia khususnya Madura harus bangga dengan hal ini, karena Lamborghini merupakan mobil pertama Eropa yang menggunakan nama Indonesia.

Harga Madura Lamborghini ini dipatok pada harga 5 juta USD atau sekitar Rp 48 miliar dan juga mobil ini adalah mobil Hybird pertama yang memiliki konsep keanggunan dan kemewahan terkesan.
Previous Post
Next Post

0 comments: