Friday, 4 August 2017

Bukan Demi Istri, Ternyata Demi Sosok Inilah yang Buat Caesar YKS Harus Joget lagi


Kilas-berita.com - Info dan kabar menarik, Sosok Caisar YKS sempat naik daun pada Ramadan 2013 silam. Kala itu, pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya ini didaulat sebagai pemandu penonton untuk berjoget di acara yang digawangi Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di salah satu stasiun televisi swasta.

Goyangan Ceasar yang atraktif memang sukses membuatnya dikenal masyarakat luas. Kepopuleran pun dalam sekejap diraihnya. Namun, sejak memutuskan menikah dengan Indadari pada 2014, Ceasar perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan dan memutuskan berhijrah. Penampilannya pun kini terbilang lebih Islami.

Namun, beberapa waktu lalu, Ceasar kembali tampil dan berjoget di sebuah acara variety show. Hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menyayangkan langkah Ceasar kembali berjoget di depan umum. Bahkan, tagar saveCeasar pun muncul untuk menolak langkah Ceasar kembali berjoget.

Pemilik akun Harman Tanjang pun buka suara tentang keputusan Ceasar tersebut. "Rekan semua yang saya hormati. Tentu kita semua prihatin dengan keadaan saudara kita Caisar YKS saat ini. Ada rasa tidak nyaman dan ingin berbuat sesuatu untuk beliau," tulisnya mengawali postingan.

    "Mungkin sekedar informasi. Saya sudah bicara langsung dengan Caisar dan kondisi saat ini adalah sebuah pilihan yang berat sekali. Caisar ingin membantu saudaranya yang sedang kesulitan dan mungkin ada masalah lain juga yang saya tidak paham. Plus beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari. Jadi jalan ini yang ditempuh," jelas Harman Tanjang.


Baca Juga

"Semua hasil kegiatan tersebut akan diberikan kepada saudaranya tersebut. Tidak sedikitpun dibawa pulang. Demikian pernyataan beliau kepada saya," imbuhnya.

Sementara itu, istri dari Ceasar, Indadari juga mengunggah sebuah video pendek yang berisikan tentang penjelasan tentang kondisinya saat ini. Menurut Indadari, keputusan sang suami untuk kembali berjoget bukan berlandaskan kebutuhan dirinya yang diketahui pernah mengidap psoriasis.


"Assalamualaikum, terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya. Alhamdulillah, saya sehat walafiat. Walaupun kemarin saya memang masuk rumah sakit karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan menginap semalam di rumah sakit," tuturnya menjelaskan postingan di rumah sakit beberapa waktu lalu.

"Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Bahkan, sakit psoriasis saya Alhamdulillah sudah sembuh. Saya sehat walafiat. Dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan pilihan Ceasar untuk berjoget dengan saya sakit. Karena Alhamdulilah saya sehat walafiat. Saya terharu dengan ada yang mau donasi. terimakasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan kebaikan. Saling mendoakan ya," jelas Indadari yang dinikahi Ceasar YKS pada 5 April 2014 tersebut.



Previous Post
Next Post

0 comments: