Monday, 7 August 2017

DR OZ Ryan Thamrin meninggal, ternyata bukan karena ini

kabar beredar sebelumnya yang menyatakan kalau dr ganteng Ryan Thamrin yang biasa membawakan program DR OZ di salah satu stasiun televisi adalah karena jatuh di kamar mandi. ternyata itu hanya rumor belaka dan tidak benar alias hoax.





Menurut seorang peziarah yang kenal dengan Dokter Ryan, pihak keluarga menyebut penyebab meninggalnya Ryan Thamrin karena menderita maag. Bahkan sebelum meninggal, dokter ganteng itu sampai tidak bisa makan. Menurut pihak keluarga, Ryan Thamrin menderita sakit maag. Sebelum meninggal, ia menolak untuk dirawat dan menghembuskan nafas terakhir di rumah kakaknya. "Informasi dari kakak almarhum, yang bersangkutan mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tidak bisa masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat," jelasnya.

salah seorang pengguna istagram yang bernama Bawono suryo juga kenal dengan almarhum mengungkapkan "Selamat jalan Dr Ryan Thamrin, semoga khusnul khatima.... Bertemu beberapa tahun yang lalu di Jogja, tak sangka ketemu lagi di Pekanbaru dalam kondisi seperti ini. Saya mendapat kesan almarhum tidak mau menyulitkan dan merepotkan banyak orang. Almarhum meninggal di rumah kakaknya. Kebetulan kakak almarhum tersebut pasien lama yang dulu melahirkan dengan saya. Sang kakak masih ingat jika saya dan istri adalah sama-sama di kedokteran UGM Jogja,"

Dokter Bawono Suryo juga menyatakan sempat mendapat kesempatan untuk membuka wajah almarhum, tapi ia mengurungkan niatnya, "Tadi diberikan kesempatan oleh keluarga untuk menyingkap penutup wajah melihat wajah terakhir almarhum. Namun hati saya enggan menyingkap kain penutup. Biarlah bayangan wajah almarhum selama masih sehat seperti ditayangkan TV yang masih tersimpan di memori saya."

Kabar meninggalnya dokter Ryan Thamrin memang mengejutkan publik, apalagi selama ini ia dikenal sebagai sosok muda dan masih bugar. Sekali lagi turut berduka cita atas kepergian sosok Ryan Thamrin, semoga tenang di sana.
Previous Post
Next Post

0 comments: